Senin, 06 Oktober 2014

Tugas Softskil I



 Dear,
01/10/2014        
·         Tadi pagi saya melihat pelanggaran etika yaitu para pengendara motor yang menerobros lampu merah.
·         Pak polisi yang mendiamkan pengendara menggunakan helm satu dengan 2 pengendara.
·         Teman sekelas saya ada yang tidak masuk kelas tanpa keterangan.
·         Teman sekelas saya ada yang terlambat masuk.
·         Teman sekelas saya ada yang bercanda ketika kelas sudah dimulai.
·         Saya mengobrol ketika teman saya sedang mencurahkan isi hati.

02/10/2014
·         Saya melihat pengendara motor yang menyalip kencang .
·         Saya melihat banyak pengendara motor jalan melawan arah.
·         Saya melihat bapa-bapak yangmenggoda gadis di pinggir jalan.
·         Saya melihat ada yang membuang sampah sembarangan.
·         Saya nelihat orang yang parkir tidak pada tempatnya.

03/10/2014
     Saya melihat pelanggar lalu lintas di jalan raya
     Saya melihat ada dua orang pengendara motor yang berkelahi di pinggir jalan
Saya melihat anak SMP merokok di pinggir jalan.
Saya melihat ibu-ibu yang tidak mau mengantri di loket pembayaran listrik.

04/10/2014
·         Tadi pagi saya melihat aksi pencurian di salah satu mini market.
·         Saya melihat supir angkot yang mengendrai ugal-ugalan.
·         Saya melihat pengendara yang menerobos lampu merah.
·         Saya melihat pengendara sepeda motor yang mengendarai ugal-ugalan.
·         Saya melihat pengendara bis yang menggoda penumpangnya.

 05/10/2014
     Saya melihat ada yang bermain handphone ketika sedang melaksanakan shalat ied.   
Saya melihat anak kecil yang mengolok-olok temannya ketika sedang bermain.
Saya melihat pengendara bis yang mengetem di sembarang tempat. 
Saya melihat pengendara motor yang menerobos lampu merah
Saya melihat pengendara motor yang tidak menggunakan jalur yang benar.



06/10/2014
Saya melihat teman saya yang mengobrol ketika sedang melaksanakan presentasi
Ada teman sekelas saya yang datang terlambat
Saya melihat tukang parkir yang menggoda pejalan kaki
Saya melihat pengendara motor yang tidak memakai helm
Saya melihat pengendara motor yang berpenumpang lebih dari 2 orang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar